Minggu, 20 November 2016

Pesan Catering Karawang 089609307283 || Haikal Catering




Bagi sebagian orang memasak adalah hal yang kurang begitu disukai, apalagi kalo memasaknya dalam jumlah besar, selain memakan waktu dan tenaga banyak juga tentunya membuat rutinitas anda terganggu karena sedikitnya waktu luang yang anda punya. Sedangkan acara harus tetap berjalan dan konsumsi harus ada.

Dengan adanya kenyataan ini, pesan catering merupakan solusi terbaik untuk keluhan anda mengenai konsumsi. Haikal Catering hadir untuk memberikan solusi kepada anda, kami sediakan beberapa paket catering dengan menu yang bisa dipilih sesuai selera dan budget yang anda miliki,yang tentunya bisa anda dapatkan dengan harga yang bersaing dibandingkan dengan tempat lainnya. 

Bagi anda yang tidak memiliki tempat luas untuk acara, atau mungkin sistem konsumsi diacara anda tidak memerlukan prasmanan, pesan nasi box/nasi kotak di Haikal Catering merupakan pilihan yang tepat. Nasi box bisa anda dapatkan dengan budget minimal Rp.10.000 per box nya. 




Jika Anda memerlukan catering untuk acara pernikahan anda, sistem prasmanan merupakan pilihan yang tepat, dengan sistem prasmanan anda bisa lebih memanjakan para tamu undangan, karena mereka bisa memilih sendiri menu yang disukai atau tidak disukai. 

Kami dari Haikal catering juga siap menerima pesanan partai besar misalnya untuk konsumsi dipabrik/konsumsi harian, Tentunya akan kami tawarkan harga yang spesial bagi anda yang memesan dalam jumlah besar. 

Bahan makanan yang kami gunakan merupakan bahan yang berkualitas dan semuanya masih fresh, masalah kebersihan juga anda tidak perlu khawatir karena kami sangat menjaga kebersihan, dari mulai bahan makanan, proses pengolahan, hingga penyajian dan pengemasan sudah memenuhi standar makanan yang baik. Selain itu juga menu makanan dari kami sangat bervariasi dan memiliki kualitas rasa yang enak, karena diolah oleh juru masak yang sangat berpengalaman dan ahli dalam bidangnya.

Jadi anda tidak perlu pikir panjang jika ingin memesan catering di daerah karawang, karena Haikal Catering hadir menjawab semua keluhan dan harapan anda. Silahkan hubungi contact person dibawah untuk informasi dan pemesanannya.

Haikal catering
CP.089609307283