Minggu, 27 November 2016

Nasi Box Aqiqah di Karawang 081380047553 || Catering

                 Semua anak bayi tergadaikan dengan aqiqahnya, sesuai sabda nabi Muhammad SAW :“Semua anak bayi tergadaikan dengan aqiqahnya yang pada hari ketujuhnya disembelih hewan (kambing), diberi nama dan dicukur rambutnya.” [HR Abu Dawud, Tirmidzi, Nasa’i, Ibnu Majah, Ahmad]. Jadi sudah semestinya bagi kita umat muslim yang mampu untuk melaksanakan anjuran dari Rosululloh tsb.

                Sebagai wujud peran serta kita terhadap tradisi yang ada, pelaksanaan aqiqah tidak hanya dengan memotong kambing, tapi juga dengan memberikan makanan pelengkap lain seperti nasi box dan lauk pendukung lainnya untuk kemudian dibagiakan ke tetangga sekitar atau ke warga yang kurang mampu.

                Mengingat padatnya aktivitas di perkotaan membuat seseorang tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan segala sesuatunya sendiri, salah satu contohnya mempersiapkan konsumsi untuk acara aqiqah yang pastinya dalam jumlah yang tidak sedikit. Terlebih penduduk kota Karawang yang sangat disibukkan dengan aktivitasnya di kantor mengingat Karawang sekarang menjadi kota industri. Maka dari itu Kami dari Haikal catering berusaha memenuhi kebutuhan dari anda untuk turut membanu menediakan jasa konsumsi nasi box aqiqah. Anda tidak perlu repot-repot lagi memasak untuk menyiapkan konsumsi, anda cukup menghubungi kontak dari kami, atur jadwal dan piih paket menu yang Anda sukai.





                Berikut beberapa list menu untuk paket nasi box aqiqah:

>Paket A harga ==> Rp.11.000
       Nasi putih
       Capcay
       Kerupuk udang
       Buah Jeruk/pisang
       Acar
>B harga ==> Rp.13.000
  Nasi putih
ü  Telur
ü  Capcay
ü  Kerupuk udang
ü  Buah Jeruk/pisang
ü  Acar
Paket C harga ==> Rp.16.500
ü  Nasi putih
ü  Ayam
ü  Sambel goreng Kentang
ü  Kerupuk udang
ü  Buah Jeruk/pisang
ü  Acar

NB : Setiap paket menggunakan Box kardus ukuran 20*20, dilengkapi dengan sendok dan tissue.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi kontak person dibawah ini:

HAIKAL CATERINGCP.081380047553