Selasa, 22 November 2016

Catering Murah dan Enak Karawang 089609307283|| Haikal Catering


Padatnya aktivitas di perkotaan dan keterbatasan tempat ditambah sumber daya manusia yang sudah modern membuat seseorang malas untuk bersibuk ria menyiapkan sendiri konsumsi untuk acaranya. anda tidak usah risau ataupun khawatir, Haikal Catering memberikan solusi untuk keluhan anda.
 anda membutuhkan konsumsi untuk acara aqiqah, acara ultah, acara sunatan, pernikahan atau yang lain?.  Atau anda membutuhkan paket catering nasi box, nasi kotak atupun prasmanan? . Atau mngkin anda mencari catering denganharga murah tapi mempunyai kualitas rasa yang enak?. Yups, anda mengunjungi halaman yang tepat karena disini kami akan memberikan solusi bagi keluhan anda.

Haikal Catering berusaha memenuhi keinginan dan memberikan solusi dalam hal konsumsi dengan menawarkan menu makanan yang khalal, inovatif, beragam, sehat, dan tidak menguras kantong tentunya, karena bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Sebagai contoh untuk paket catering dalam bentuk nasi box/nasi kotak, kami menawarkan dari harga Rp.10.000,- perkotak. Sangat ekonomis bukan?, karena mengingat waktu dan ruang anda yang terbatas untuk menyediakan konsumsi sendiri. Anda tidak perlu repot-repot menghabiskan tenaga dan waktu anda untuk menyiapkan bahan makanan, mengolah, menyajikan ataupun membersikan peralatan masak sendiri, ditambah tuntutan profesi yang mengharuskan anda untuk sebisa mungkin menghemat waktu yang anda miliki karena waktu libur yang diberikan perusahaan sangatlah terbatas.


 

Jika ada yang khawatir mengenai bahan makanan yang kami gunakan karena kami menawarkan harga murah, maka buang jauh-jauh prasangka anda mengenai hal itu, karena kami sudah dipercaya oleh banyak konsumen kami karena kami menggunakan bahan makanan yang berkualitas dan masih segar, dari mulai bahan makanan inti maupun bahan makanan pelengkap seperti bumbu dan buah-buahan. Menu makanan kamipun diolah oleh chef yang handal dan sudah berpengalaman dibidangnya. Jadi sekarang anda tidak perlu khawatir mencari catering dengan harga murah tapi enak, karena Haikal Catering memberikan keduanya untuk anda.

Orang cerdas pasti cerdas juga dalam menentukan pilihan, dan haikal catering merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari catering murah dengan kualitas rasa yang enak. Jadi tunggu apalagi? Hubungi kontak servis dari kami untuk mengetahui paket menu dan mendapatkan penawaran spesial, karena Anda begitu berarti buat kami.

Catering Murah dan Enak Karawang|| Haikal Catering
CP. 089609307283