Kamis, 17 November 2016

Nasi box Karawang 089609307283 || HAIKAL CATERING



Sudah menjadi tradisi dilingkungan kita, saat kita mempunyai hajat dan hajat itu terpenuhi maka akan dilakukan suatu acara yang sebagian besar orang menyebutnya sebagai acara syukuran.

Syukuran sendiri dinamai sesuai dengan nama hajat orang tersebut, ada yang namanya syukuran nikahan, syukuran sunatan, syukuran atas kelahiran anak atau yang biasa disebut aqiqah, dan masih banyak yang lain.

Sudah menjadi tradisi pula kalau orang mengadakan syukuran berarti orang tersebut harus menyediakan konsumsi untuk orang yang hadir diacara syukurannya. Dan sebagian besar orang tidak mau repot-repot untuk menyediakan konsumsi, karena mereka sudah terlalu sibuk dengan acara hajatnya. 

Untuk itu kami dari Haikal Catering mencoba memberikan solusi untuk menyediakan jasa konsumsi yang sesuai dengan keinginan customernya. Beberapa macam jasa konsumsi yang kami sediakan salah satunya yaitu nasi box. Nasi box ini sangat cocok untuk acara-acara hajatan seperti sunatan, aqiqah, nikahan, bahkan ada pula yang memesan nasi box untuk anak di acara-acara sekolahan.

Berbagai menu utama dari nasi box kami tawarkan disini, seperti misalnya ayam bakar, ayam goreng, rendang, ikan dan masih banyak lagi yang lain yang tentunya disesuaikan dengan keinginan dan budget dari customer itu sendiri. Namun tidak usah khawatir kalau bicara soal harga, kami dari Haikal Catering menyediakan Nasi box dengan harga murah. Tapi jangan salah, walaupun murah tapi bukan murahan karena karena kami juga memperhatikan soal kualitas bahan makanan dan rasa makanannya.




Untuk bahan makanan sendiri anda juga tidak usah khawatir, karena haikal catering menggunakan bahan-bahan yang masih segar dan berkualitas tinggi, baik dari bahan utama maupun bahan pendukung seperti bumbu-bumbu dan bahan pelengkap lain seperti buah-buahan.

Jadi Anda tidak perlu bingung mencari jasa penyedia nasi box , karena Haikal Catering menyediakan jasa nasi box di Karawang dengan harga murah dan kualitas rasa yang enak. Tunggu apalagi, Ayo datang dan pilih menu makanan yang Anda inginkan!!!


Info dan Pemesanan hubungi :

CP.089609307283